Pengusaha Pakaian Olahraga Menciptakan Sensasi Baru
Revolusi Fashion dari Sampah Menjadi Kebiasaan Baru
Claire Juszczyk, yang memulai bisnisnya setelah membuat kostum Halloween untuk dirinya sendiri dan suaminya, sekarang memiliki lebih dari sekadar dukungan dari selebriti seperti Taylor Swift. Nike yang pertama kali mengkreditkan jaketnya menunjukkan bahwa Juszczyk telah menyusun posisi di pusat tren fashion makro. Termasuk di antaranya adalah upcycling, keinginan untuk kustomisasi, transformasi dari pakaian olahraga menjadi barang mewah, dan konvergensi antara olahraga dan fashion.
Pola Kemitraan Baru Dan Kesempatan Bisnis
Meskipun potensi konflik merek dagang dengan N.F.L., Juszczyk justru diberi izin untuk menggunakan atau menggunakan ulang barang mereka. Sebelumnya, dia hanya membuat desainnya sebagai hobi dan belum menjualnya. Namun, saat ini dia mencoba untuk menjual jaket bertema Super Bowl secara resmi melalui lelang di situs webnya. Langkah tersebut dapat menjadi ujian besar untuk menjadi bisnis yang nyata dari sekadar hobi.
Evolusi Desain dan Potensi Pengaruh
Perubahan desain dari jaket yang sebelumnya lebih khas menjadi lebih umum dapat diartikan sebagai evolusi desain. Namun, saat ini jaket merupakan satu-satunya item yang tersedia di toko online Juszczyk. Ini juga membuka peluang bagi istri dan pacar pemain olahraga lainnya untuk memulai merek fashion mereka sendiri. Juszczyk pun berhasil menarik perhatian dengan hasil lelang jaket bertema Super Bowl yang mencapai $32.800 pada Jumat pagi, menegaskan posisinya di segmen barang mewah. Hal ini juga menunjukkan bahwa dia mungkin bisa menginspirasi yang lain untuk mengikuti langkahnya.
Sebagai contoh, semua hasil penjualan akan disumbangkan ke National Breast Cancer Foundation, yang menunjukkan peran barunya di segmen barang mewah. Hal ini menunjukkan adanya potensi yang besar untuk bisnisnya dalam segmen ini.
Ringkasan
Kristin Juszczyk, seorang perancang pakaian yang mulai dari membuat pakaian Halloween untuk dirinya sendiri dan suaminya, kini mendapatkan banyak perhatian dari selebriti seperti Taylor Swift. Nike awalnya dikreditkan membuat jaket Taylor Swift, tetapi sebenarnya Kreasi Juszczyk yang sedang dan selalu mengikuti tren fashion terkini. Saat ini, Juszczyk bahkan bekerjasama dengan N.F.L. dan membuka penjualan perdana jaket resmi Super Bowl-nya. Namun, pertanyaannya sekarang adalah, apakah Juszczyk bisa memajukan mereknya dari hobi menjadi bisnis yang sukses?
Apakah kalian tertarik dengan tren fashion yang sedang hangat dan apakah kalian akan membeli jaket resmi Super Bowl hasil karya Juszczyk? Ayo bagikan pendapat kalian!
Sumber berita silahkan Cek di sini Source link . jangan lupa baca berita/artikel terkait melalui link di bawah. dan silahkan cek tools kehamilan terbaru dari homp.my.id yaitu tools kalkulator kehamilan